15.8.11

Buber Satu Empat :*


Buka Bersama alias Buber kayaknya jadi agenda rutin buat temen-temen Areceae sejak tahun kemaren. Tahun kemaren kami memilih Rumah Makan Pandan di daerah Kaca Piring. Tapi tahun ini semua sepakat untuk sedikit elite *budget lumayan* dengan memilih Rumah Makan di kawasan para mahasiswa nongkrong, yaitu di Wapo depan kampus B UNAIR.


Setelah melakukan negosiasi tentang budget, menu makanan, minuman, sampe tebengan udah clear, kami pun hanya tinggal menghitung hari saja. rasanya buber kali ini penuh dengan persiapan. Mulai dari yang ribet ama baju, sepatu, tas, bahkan sampe gebetan –“ buat yang jomblo kayak aku yaa bisa diem aja deh.

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang. Seneng banget karena bisa keluar plus makan-makan sama temen-temen. Meskipun awalnya rada kecewa karena Si Dia dengan tiba-tiba membatalkan janjinya untuk menemaniku di acara buber ini. sempet kecewa, marah, sebel, nelongso semua jadi satu.

Tapi begitu lihat hasilnya, Alhamdulillah berjalan lancar. Yaa.. meski makanannya nggak sampe bikin nih perut bener-bener nggak bisa bernafas lagi.

****

Pukul 04.00 aku sama Tika langsung cuss ke daerah bawah tol gunung sari buat janjian sama Alep.

Teng teng teng.. setengah jam berlalu tapi Alep sama sekali belum menunjukkan batang hidungnya. Sempet sebel, kesel, capek karena nungguin di pinggir jalan. Begitu Alep dateng, aku langsung pindah boncengan sama Alep dan menuju depan Singgasana. Sementara Tika jemput Tiara yang rumahnya deket sama tol gunung sari itu.

Kami pun janjian buat ketemuan di Singgasana. Kami oper lagi tuh disana. Aku balik sama Tika, dan Tiara boncengan sama Alep. Yayaya, aku sama Tika bisa memakhlumi hal itu kok, meskipun rada sedikit ribet –“

Dari situ kami langsung cuss ke Wapo karena asumsi kami semua anak udah pada ngumpul disana dan kami bakalan telat. Eh nggak taunya, di Wapo lebih tepatnya di meja yang udah di booking masih sepi. Hanya ada aku, Tika, Alep, Tiara, Siti ama pacarnya. Nggak begitu lama, pacarnya Tika dateng trus disusul Wiyya lanjut anak serombongan yang ngumpul dulu di sekolah juga pada dateng.

Waktu buka puasa pun tiba. Kecewa banget saat itu soalnya takjilnya nggak enak. es caonya kerasa nggak manis dan kerasa pahit. Iuhh, daripada lama-lama dan lidahku nanti mati rasa aku pun langsung menyambar makanan yang ada di hadapanku saat itu. Nasi goreng, ayam panggang, ayam goreng kremes, koloke, mie, hahaa yummy :9

Setelah makan-makan, sempet-sempetin dah tuh foto-foto di Wapo dengan penghias piring-piring kotor kami. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Skate Park. Sempet nggak setuju juga soalnya aku pake dress batik. Lak yo saltum aku disana ntar.

Nongkrong dulu di Skate Park sampe kira-kira jam setengah 9 setelah itu cuss ke rumah masing-masing.

Sumpah seneng banget rek. Makasih atas hari ini. aku nggak bakalan lupain momen penting dan bahagia ini.

Kamu sangat berarti
Istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini …

Thanks my besties. Love you all :cium

Ke TKP   : 
ini aku , Ira Puspita


aku lagi rek :p

aku, Mamie *berkerudung*, wiyya :D

sama Jojo :)

Minthuk sama Mamie :)

suasana Buber yang meriah I

suasana Buber yang meriah II

NB : buat temen-temen maaf ya koleksi fotonya nggak banyak. ini udah lewat tahap seleksi. soalnya banyak foto yang ngeblur plus gelap dan nggak bisa diedit. maaf yaa :')







Tidak ada komentar:

Posting Komentar